Senin, 02 Januari 2017

HAPPY NEW YEAR 2017!!!!!!! #10

Yo wuzzup guysss!! Back with me Bramantya Krisnanta in my diary Blog.

Yup, kali ini gue ga akan ngebahas hal-hal yang ga terlalu penting, tapi gue akan me-rewind apa aja yang udah terjadi selama gue ada di 2016.

Owh ya, HAPPY NEW YEAR 2017 EVERYONE!!! Semoga di tahun 2017 kita semua akan diberi kesehatan, keuangan yang lancar, dan segala sesuatu yang berjalan baik tanpa hambatan, dan juga diberi umur panjang untuk bisa melewati tahun 2017 ini. Yeayyy!!

By the way, walaupun gue telat 1 hari untuk ngucapin Happy New Year-nya, tapi gamasalah kan?? HeheJ

2016, terlalu banyak memberi kenangan di hati gue, mulai dari hal-hal yang seru, happy, sedih, galau, dan yang lainnya. gue bersyukur bisa melewati tahun 2016 dengan sangat lancar (walaupun ada beberapa hambatan). Maybe, gue akan ceritain aja satu persatu, tapi cuman sekilas, hehehehe

1. Hal seru : Damn! Terlalu banyak hal-hal yang seru, kalo gue mikir sekilas, hal serunya adalah saat Birthday-nya ‘Putrawan’ (*ps that’s not his real name, hehe) terus ngejalananin event ‘SMANSA Funbike 2016’ dan masih banyak lagi yang gabisa gue tulis satu persatu. 

2.Hal Happy : Kalo hal happy sih hampir sama sebenarnya sama Hal seru, tapi hal-hal yang bener bikin gue happy adalah ketika gue pertama kalinya ngerasain yang namanya ‘Cintadan Pacaran ala SMA’ dengan orang yang saat itu gue pacarin (Ayo siapa?? Wkwkwk) dan hari-hari gue bareng dia. 

3.Hal Sedih & Galau : Kenapa gue jadiin satu? Karena kalo udah galau, pasti sedih, wkwkwk. Hal Sedih dan Galau 2016 gue itu saat Bestfriend yang udah lama gue taksir (entah kalian nyebutnya gebetan atau apa) di Landmark sama orang lain, I still remember how it feels. Maybe itu The saddest thing of my life

Dan Itulah beberapa hal yang gue rewind dalam article ini, maybe mungkin dari kalian ada yang belum baca silahkan klik disiniJ

Gue juga punya Goals dong di tahun 2017 ini, dan semoga aja semua Goals gue bisa tercapai. Yeay!!

1. Mempunyai Komputer : Of course this is the most important thing in my life. Yap.. mempunyai computer gaming adalah Goals gue dari awal tahun 2016 dan hingga sekarang belum kesampean juga, wkwkwk

2. Mempunyai Pacar : Pacar juga ga kalah penting sih, karena bisa dijadiin pasangan curhat, pasangan jalan, pasangan nonton dan yang lainnya (Biar kaya article #8)

3. Meng-explore Provinsi Bali lebih jauh lagi : Ini nih, yang gue pengen banget, menjelajahi Pulau Bali lebih jauh dan mendalam soal pariwisata dan kebudayaannya. Hehehe

Nahh… itulah beberapa Wish/Goals gue di tahun 2017 ini. Semoga tercapai!! HeheheJ

Yeayy!! That’s all for today. Thanks for Reading.Don’t forget to like, comment, and share. I’m Bramantya Krisnanta. Have a nice day dan HAPPY NEW YEAR 2017!

See ya!..



Share:

2 komentar: